Inilah 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik Versi Gaptequ

5 Aplikasi Android untuk Edit Foto Terbaik - Olah gambar memang menjadi sesuatu hal yang menarik baik itu untuk sekedar iseng mengisi waktu ataupun penggunaan profesional semisal dunia fotografi. Jika jaman dahulu kegiatan ini hanya bisa dilakukan di PC, maka sekarang jaman telah berkata lain. Kini olah foto menjadi semudah menjentikkan jari dengan hanya bermodal smartphone dan ketukan-ketukan di layarnya. Memang teknologi dibuat untuk mempermudah dan mempersingkat pekerjaan, dan salah satunya adalah kegiatan olah foto atau gambar.

Dalam penggunaannya, 5 aplikasi Android untuk edit foto terbaik berikut ini memberikan kemudahan serta pengalaman edit foto yang serba cepat dan instan. Dengan berbekal smartphone yang powerful, aplikasi-aplikasi ini bisa diinstal dan dijalankan dengan cepat dan lancar. Kalian bisa mengedit foto sesuka hati yang kemudian bisa kalian bagikan di media sosial agar karya kita bisa dilihat dan diapresiasi oleh orang-orang tercinta. Berikut ini sedikit ulasannya.

5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik Versi Gaptequ


PicsArt Photo Studio

5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik
Aplikasi edit foto yang pertama ini merupakan besutan dari developer PicsArt yang diklaim telah diinstal oleh lebih dari 250 juta pengguna di seluruh dunia. PicsArt Photo Studio menawarkan fitur lengkap sebagai all in one foto editor yang mampu melakukan banyak hal hanya dalam satu aplikasi. Beberapa alat yang ditawarkan dalam aplikasi ini sebetulnya masih memiliki kesamaan dengan banyak aplikasi foto editor pada umumnya, hanya saja kemudahan penggunaan menjadi suatu kelebihan dan nilai plus dari aplikasi yang satu ini.

Dalam penggunaannya, PicsArt menawarkan banyak kemudahan dalam hal olah foto maupun ilustrasi. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengedit foto layaknya profesional walaupun pengguna tidak memiliki skill khusus dalam olah gambar. Dengan ratusan tool, filter dan efek yang disediakan, pengguna juga dimungkinkan untuk membuat sketsa, menggambar maupun melukis dengan hasil yang menakjubkan. Lebihnya lagi, aplikasi ini bisa digunakan secara gratis walaupun memang untuk mendapatkan fitur yang berfungsi secara penuh pengguna harus melakukan upgrade.

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh PicsArt cukup lengkap dan mencakup penggunaan yang luas dengan tool yang cukup komplit. Beberapa tool yang diunggulkan dan paling banyak dipergunakan antara lain clone tool, crop tool, photo blending, text overlay, image overlay, enhancement tool, photo filter, camera layer, brush filter, fitur mask, shape mask dan masih banyak tool lainnya yang ditawarkan. Selain dari itu, pengguna juga dimungkinkan untuk membagikan hasil karya foto mereka di berbagai sosial media dengan mudah seperti facebook, ainstagram, twitter dan lainnya.

Bagi kalian yang tertarik untuk mengunduh PicsArt Photo Studio, silahkan kunjungi halaman ini.

Photo Grid - Collage Maker

5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik
Sesuai namanya, Photo Grid Collage Maker merupakan aplikasi yang dikhususkan sebagai pembuat kolaso foto atau istilah kampungnya kliping. Aplikasi besutan dari developer Cheetah Mobile Inc ini sebenarnya tidak hanya pembuat foto collage, namun memiliki fitur yang lebih banyak dari apa yang ditawarkan. Aplikasi yang diklaim telah diinstal oleh lebih dari 100 juta pengguna smartphone Android di seluruh dunia ini juga diklaim sebagai aplikasi collage maker paling populer.

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh Photo Grid cukup beragam dan tentunya juga dibekali dengan antarmukan yang mudah digunakan. Fitur-fitur yang diunggulkan antara lain photo grid , photo editor, video slides, scrapbook serta beberapa template yang disediakan secara gratis. Hal paling manariknya yaitu pengguna dimungkinkan untuk membuat video slide dari foto-foto yang bisa digabungkan dengan musik sebagai backsound.

Tertarik untuk menginstal Photo Grid? Silahkan unduh di halaman ini.

Photo Editor Pro

5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik
Aplikasi foto editor berikutnya merupakan besutan dari developer yang bernama Zentertain. Aplikasi ini sebetulnya masih memiliki sedikit kesamaan dari aplikasi sebelumnya dalam hal fitur yang ditawarkan. Nilai plusnya, aplikasi ini menawarkan kemudahan penggunaan lewat fitur-fitur yang dapat digunakan hanya dengan satu sentuhan. Pengguna tinggal mensetting beberapa pengaturan atau bisa juga menggunakan pengaturan default otomatis untuk menentukan metrik yang diinginkan. Selanjutnya pengguna tinggal menggunakannya dengan hanya sekali sentuhan atau one-tap.

Fitur yang ditonjolkan oleh Photo Editor Pro adalah auto enhance, berbagai photo filter yang menarik, photo effect beserta bingkai, stiker-stiker lucu, crop tool, penyesuaian kontras, kecerahan, saturasi, blur, fokus, menambahkan teks dan membuat gambar meme. Hal yang paling menarik adalah beberapa fitur diatas ada yang hanya membutuhkan sekali sentuhan saja alias one-tap. Bagi kalian yang suka dengan aplikasi yang simpel hanya dengan ketuk sana ketuk sini maka ini adalah aplikasi yang cocok.

Silahkan kunjungi halaman ini jika kalian tertarik untuk menginstalnya.

MomentCam Cartoons & Stickers

5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik
Sesuai dengan namanya, aplikasi besutan Hightalk Software Corp ini memang merupakan foto editor yang mengkhususkan pada pembuatan gambar karikatur. MomentCam bisa mengubah foto kalian menjadi gambar kartun yang lucu dan menarik namun tidak seluruhnya melainkan bagian wajah. Aplikasi ini juga mendukung pembuatan karikatur pasangan sehingga cocok untuk mengungkapkan kegembiraan kalian saat jadian dengan seseorang.

Aplikasi yang menjadi salah satu pemenang di ajang Facebook App of the Year 2015 ini diklaim telah didownload lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia. Dan fitur yang ditawarkan yaitu mengubah foto kalian mejadi karikatur lucu atau juga emoticon. Kalian bisa menambahkan beberapa bagian dalam foto seperti topi, jenggot, kacamata atau menambahkan background sehingga kartun terlihat lebih menarik.

Tertarik untuk menggunakannya? Silahkan kunjungi halaman ini.

BeautyPlus - Magical Camera

5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik
Nah bagi kalian yang gemar selfie, BeautyPlus adalah aplikasi yang cocok untuk mempercantik foto kalian sebelum diunggah ke medsos. Aplikasi besutan CommSource Technology Co., Ltd. ini memang cukup powerful untuk mempercantik tampilan foto kalian hingga menjadi berbeda dengan aslinya. BeautyPlus telah diinstal oleh lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia dan merupakan aplikasi foto terpopuler di negara Jepang, Taiwan, Korea, Thailand dan Malaysia.

Apa saja fitur yang ditawarkan oleh BeautyPlus? Memang tidak terlalu banyak tapi ternyata sungguh luar biasa. Kalian bisa mempercantik penampilan wajah, mengubah postur tubuh menjadi lebih proporsional, serta menambahkan filter-filter menarik pada foto. BeautyPlus mampu menyamarkan jerawat di wajah, flek-flek hitam, memperbesar bagian mata hingga mengubah area kaki sehingga terlihat lebih jenjang. Pokoknya, aplikasi ini mampu mengubah foto kalian menjadi lebih cantik sebelum kalian membagikannya ke media sosial.

Nah bagi yang tartarik untuk mencobanya, silahkan kunjungi halaman ini.

Itulah 5 aplikasi Android untuk edit foto terbaik versi Gaptequ yang merupakan aplikasi-aplikasi terpopuler yang banyak diunduh. Bagi kalian yang hobi mengutak atik foto, tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu atau semua aplikasi tersebut. Atau diantara kalian ada yang sudah terbiasa menggunakannya?
Inilah 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik Versi Gaptequ
4/ 5
Oleh