Whatsapp For Android Terbaru Mendukung Panggilan Suara

WhatsApp terbaru mendukung panggilan suara / voice call ? Seperti apa kriteria yang dibutuhkan untuk menggunakan fitur tersebut ? Begini penjelasannya !

Siapa yang tak mengenal Whatsapp, aplikasi layanan pesan instant terpopuler yang merupakan aplikasi besutan Whatsapp Inc, anak perusahaan milik Facebook. Kini, Whatsapp terbaru dikabarkan telah mendukung panggilan suara atau voice calls. Memang telah diberitakan sebelumnya, bahwa Whatsapp tengah mencoba fitur ini namun hanya terbatas pada pengguna tertentu. Dan kini, fitur panggilan suara pada Whatsapp telah bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Android dengan persyaratan tertentu.
panggilan suara whatsapp terbaru
www.igyaan.in
Apa saja persyaratan tersebut ? dan siapa saja yang dapat menikmati fitur panggilan suara pada Whatsapp ? Seperti yang telah disebutkan, siapapun kini bisa menggunakan fitur baru tersebut. Persyaratannya tentu saja pengguna diharuskan untuk mendownload dan menginstal Whatsapp versi terbaru.

Whatsapp Terbaru Mendukung Panggilan Suara, Ini Persyaratan Minimum Smartphone

whatsapp terbaru mendukung panggilan suara
www.androidpit.com
Saat ini, versi Whatsapp yang bisa digunakan untuk melakukan voice call adalah Whatsapp v2.12.5 atau setidaknya v2.11.561 yang dapat diunduh langsung di Google Play. Untuk dapat melakukan panggilan suara, kedua belah pihak diharuskan memiliki Whatsapp versi terbaru serta kecepatan koneksi data yang memadai.

Whatsapp versi terbaru setidaknya mengharuskan pengguna untuk memiliki versi Android 2.1 atau lebih tinggi untuk dapat menginstal Whatsapp. Aplikasi dengan unkuran file installer 18,5 ini menawarkan layanan gratis untuk setahun pertama, dan setelah itu pengguna diharuskan mem-purchase senilai 0,99 US Dollar per tahun setelahnya.

Namun ada rumor yang mengatakan bahwa fitur panggilan suara dari Whatsapp saat ini hanya didukung oleh Android KitKat dan Lollipop saja. Dan berita buruknya lagi, penguna tablet tidak bisa menikmati fitur panggilan suara dari Whatsapp setidaknya untuk versi terbaru yang beredar saat ini. Kedepannya, diharapkan fitur terbaru ini dapat dinikmati oleh semua pengguna baik smartphone maupun tablet lewat pembaruan berikutnya.

Whatsapp For Android Terbaru Mendukung Panggilan Suara
4/ 5
Oleh