Ini Dia, Link Official untuk Download Pokemon Go di Indonesia Secara Resmi

Link Download Official Pokemon Go Indonesia - Setelah ditunggu-tunggu sekian lama, akhirnya pihak Niantic Inc merilis secara resmi Pokemon Go untuk beberapa negara di Asia Pasifik. Tercatat, ada 15 negara yang kebagian 'jatah' untuk menikmati permainan fenomenal ini.

15 negara yang tergabung kedalam kawasan Asia dan Oceania yaitu Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia dan Palau, kini kebagian 'jatah' Pokemon Go secara resmi.
Link Official untuk Download Pokemon Go di Indonesia
Pokemon Go
>> Akhirnya, Pokemon Go Dirilis Secara Resmi di Indonesia
Tentu saja, kehadiran Pokemon Go di negara-negara tersebut tak luput dari reaksi netizen yang menyambut baik peluncuran ini. Tak terkecuali di Indonesia, meskipun masih ada pemberitaan simpang siur mengenai kelangsungan Pokemon Go di Indonesia yang menuai pro dan kontra.

Meskipun begitu, banyak 'trainers' baru yang bermunculan. Ini menandakan sambutan baik terhadap Pokemon Go, bahkan sebelum game ini dirilis secara resmi.

Arus besar-besaran ini nampaknya sudah tidak mungkin lagi dibendung. Meskipun beberapa media mengatakan, ada pelarangan bermain Pokemon Go di tempat-tempat dan waktu tertentu karena dianggap mengganggu dan menurunkan produktivitas kerja.

Baik atau buruk, itu kembali kepada si 'trainer' itu sendiri. Bermainlah dengan bijak dan sesuai dengan waktunya. Tidak mengganggu pekerjaan dan tidak merugikan orang / pihak lain.

Nah, bagi kalian yang ingin mengunduh permainan Pokemon Go secara resmi, ini dia tautannya. Pengguna Android bisa mengunduh Pokemon Go DI SINI, dan untuk pengguna iOS bisa mengunduhnya DI SINI.

Selamat bermain!
Ini Dia, Link Official untuk Download Pokemon Go di Indonesia Secara Resmi
4/ 5
Oleh